Sekedar Belajar dan Sharing dan Berusaha menjadi Blogger Yang Bageur :D

Salam Kenal SyarifLee

salam kenal
Assalamu'alaikum Warohmatullahi wa barokatuh, teman2 blogger, apa kabar? semoga kalian semua dalam keadaan sehat wal afiat.. ammiin. Perkenalkan nama saya Syarif, klo pengen liat foto saya ada tuh ada tuh di pojok kanan, hehehe [Narsis], :D btw sy sudah punya istri tapinya dan sdh punya anak 1 cantik sekali deh :D, jadi maaf-maaf ya buat cewek  yang naksir sama saya xixixixi [GR bgt ya =))]

Sebenarnya sy bikin blog ini hanya sekedar iseng, awalnya blog ini sy bikin blog media yg memberitakan berita2 terbaru baik luar negri maupun dalam negri, ah pas sy pikir2 udah terlalu banyak media yg gtuan, dan sayapun udah ada blog lain yang buat seperti ini di www.bringislam.web.id , jadi aja tdk efektif klo semua blog bertype newspaper, kadang-kadang karena terlalu sibuk, jadi aja blog nggak terurus dan nggak update, atau karena masalah koneksi juga jadi males update meskipun hanya sekedar copy paste, lha gmn mau copy paste klo koneksi internet nya Nol Prothol???

Kok malah jadi ke mana-mana ya, hehehe.. Jadi sekarang blog ini sy jadikan blog pribadi saja yang membahas apa aja yang saya mau hehehe. Klo menurut saya ada hal-hal yang penting yang mau sy share di sini ya saya posting, intinya ini blog tdk saya jadikan seperti dulu yaitu news paper, dan saya jadikan blog campur sari, atau istilah jawanya blog oblok-oblok :D

Saya sengaja menggunakan blog ini lagi yang selama beberapa bulan terakhir sempat saya vacumkan, kenapa saya menggunakannya lagi? mau tahu? karena homepage blog ini sudah pagerank 1 hahaha, saya juga nggak nyadar klo sdh pagerank 1 juga, nggak sengaja kebetulan sy instal pagerank di browser saya, eh pas sy liat sdh ada rank 1 nya, daripada capek2 ngoptimasi blog biar dapat pagerank, ya udah akhirnya sy gunakan lagi saja blog ini http://syariflee.blogspot.com

hehehehe...




0 komentar:

Posting Komentar

Previous Posting Lebih Baru
Salam Kenal SyarifLee